Senin, 11 Juli 2011

THIS IS IT..!!! My New BLOG...!!

akhirrrrnyaaaaaa.........setelah sekian lama gue kepikiran buat bikin Blog, akhirnya jadi juga, sebenernya dah dari kapan tau sih, gue ada niatan buat bikin, tapi apa daya? terkendala sama urusan huruf Captcha yang ga jelas n ga penting yang makin ga jelas pula bentuknya...akhirnya males, dan baru kewujud sekarang (telat bangeeett ga sihh..?) haha, tapi lebih baik telat daripada gak :p abis inspirasi nulis tuh sering banget muncul, dan kadang gue suka bingung gimana ngelampiasinnya (ngelampiasiinnn ide maksudnya) hahahahaaha....(sorry klo ga penting, close aja boleh, eh jangan dink...)
yahh, singkat kata, begini lah akhirnya blog gue ini jadi, sempet banyak kendala, tapi gara2 kejadian tadi siang gue jadi bertekad banget buat bikin blog..apakah kejadian itu??? adaa deeehhh..........hehehehee.....
selese? tamat? ya enggak lah, belom, jagoan nya aja belom nongol...wkakkakakaa.....
bloon ahh, udaahh, gue mau bikin blog buat media sharing n kritik gue, bukan buat ngelawak..ahahhahahaahah...so,dont miss it... (miss dalam arti: lewat, bukan miss : kangen)
hahhahhahahaa :)
warm regards 

1 komentar:

  1. ciyeee blognya baru ciyeee~ keren kok arab. keep posting, keep acak kadut kyk muke lo. kisskiss

    BalasHapus